Persyaratan

  • Pengalaman yang terbukti sebagai telesales representatif atau peran penjualan / layanan pelanggan lainnya.
  • Rekam jejak yang terbukti berhasil memenuhi kuota penjualan lebih disukai melalui telepon
  • Pengetahuan yang baik tentang program komputer yang relevan (mis. Internet penjelajahan, aplikasi kantor) dan sistem telepon
  • Kemampuan untuk belajar tentang produk dan layanan dan menjelaskannya kepada prospek
  • Pengetahuan bahasa Inggris dan Indonesia yang sangat baik
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
  • Mampu menangani penolakan
  • Keterampilan negosiasi yang luar biasa dengan kemampuan untuk menyelesaikan masalah dan mengatasi keluhan
  • Sarjana akan menjadi nilai tambah

Deskripsi Pekerjaan

  • Hubungi calon atau mitra yang ada atau pengguna akhir untuk memberi tahu mereka tentang produk atau layanan
  • Menjawab pertanyaan tentang produk atau perusahaan
  • Ajukan pertanyaan untuk memahami persyaratan mitra atau pengguna akhir
  • Masukkan dan perbarui mitra atau informasi pengguna akhir di
    basis data
  • Menerima dan memproses pesanan secara akurat
  • Menangani keluhan untuk menjaga reputasi perusahaan
  • Menyimpan catatan panggilan dan mencatat informasi yang bermanfaat