Panduan Mengatasai Masalah

Klaim Garansi / Pemecahan Masalah untuk Lampu Induksi LVD

2 Kasus - Instalasi Baru dan tidak dapat menyala atau instalasi lama dan gagal menyala.

Harap dicatat bahwa semua garansi harus dicatat dalam denah lantai pelanggan yang ada dengan nomor ruang atas dan semua detailnya.

Untuk lampu yang dipasang dan langsung tidak bisa menyala.

1. Periksa fisik lampu untuk melihat apakah lampu tidak rusak. Jika kita bisa melihat kerusakan, ganti lampunya.
2. Periksa koneksi yang longgar di area rumah balast.
3. Area untuk diperiksa. Sambungan catu daya, daya untuk pemberat dan pemberat ke lampu.
4. Hubungkan pemberat untuk menguji apakah lampu menyala. Jika menyala, maka ganti ballast.
5. Setelah menyala. Lihat apakah warnanya benar dan menyala sepenuhnya.
6. Kemudian biarkan memanas selama 5 menit dan periksa watt daya dengan meteran listrik untuk memastikannya berada pada watt terukur.

Untuk lampu yang dipasang kurang dari 6 bulan dan tidak bisa menyala.

1. Minta pemilik untuk mematikan daya lampu. Tunggu selama 3 jam lalu nyalakan lagi untuk melihat apakah menyala. (Sakelar pengaman arus lebih atau lebih panas dalam operasi).
2. Jika masih belum menyala, minta pemilik menurunkan lampu.
3. Setelah lampu mati, kami akan mencoba menyalakan lagi di lantai dasar dengan catu daya lain yang berbeda. Jika menyala, berarti mungkin koneksi di atas bermasalah.
4. Jika tidak menyala, langkah selanjutnya. Periksa secara fisik apakah lampu tidak rusak, apakah dapat terlihat pecah. Ganti lampu.
5. Tanyakan kepada pemiliknya apakah mereka melihat bahwa lampu yang rusak ini sebelum mati, apakah warnanya berubah atau tidak secerah yang lain? Retakan garis rambut yang mulai bocor perlahan. Jika ya, ganti juga lampunya.
6. Hubungkan ke ballast lama untuk menguji apakah lampunya menyala. Jika ya, OK tapi jika tidak menyala, maka ganti ballast.
7. Setelah menyala. Lihat apakah warnanya benar dan menyala sepenuhnya.
8. Kemudian biarkan memanas selama 5 menit dan kemudian periksa watt daya dengan meteran listrik untuk memastikannya berada pada watt terukur.

Sedangkan untuk lampu yang mati setelah lebih dari 6 bulan pengoperasian, gunakan langkah-langkah di atas tetapi kecil kemungkinan kebocoran gas pada lampu karena jika lampu mengalami retak garis rambut, maka akan bocor selama 6 bulan.

Jika Anda menyadari bahwa lingkungannya agak panas dan suhunya agak tinggi. Di atas 35 derajat di atas tanah dan ada banyak kegagalan di situs ini. Lebih dari 3. Menginformasikan kepada manajemen untuk turun dan memeriksa. Ada kemungkinan kumparan magnet pada lampu rusak. Karena kumparan pada lampu terlalu panas.

Ingatlah bahwa semua klaim garansi harus dan harus dicatat dalam denah lantai pelanggan yang dengan jelas menyatakan tanggal pemasangan, tanggal kegagalan, dan kemudian tanggal penggantian. Dengan lokasinya. Jika tidak suku cadang yang digunakan akan dibebankan kepada salesman karena penyalahgunaan.

Ecogreen