Changing Mercury Street Lamp to LED, But Don’t Just General LED

ECT Street Light

Lampu jalan merkuri adalah salah satu lampu jalan yang paling umum Anda lihat. Menghasilkan cahaya kuning-oranye yang khas. Namun saat ini, lampu jalan Mercury dengan cepat diganti dengan lampu LED yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Lampu jalan merkuri tidak cocok untuk aplikasi yang membutuhkan akurasi rendisi warna yang tinggi, seperti dalam pencahayaan ritel dan komersial. Lampu merkuri akan bekerja dengan buruk dalam memproyeksikan warna objek dengan presisi tinggi.

Salah satu kasus masalah adalah saat tengah malam hingga pagi hari, hanya sesekali seluruh area factory outdoor berada dalam mobilitas. Menyalakan lampu merkuri sepanjang malam, akan dikenakan biaya tahunan sekitar Rp. 64 juta/20pcs lampu. Karena keamanan dan cctv, lampu juga tidak bisa dimatikan. Di sinilah lampu jalan LED terbaik. Mari beralih dari Lampu Jalan Merkuri kuning-oranye tua ke LED, Tapi jangan hanya LED biasa!

Sebagai mitra penerangan industri tepercaya dengan 200+ pelanggan yang luar biasa, 12.000+ lampu terjual dalam 12+ tahun pengalaman, kami PT. Ecogreen Clean Teknologi dengan bangga mengumumkan kepada pelanggan kami Seri Lampu Jalan LED Ecogreen baru kami.

ECT Street Light

Hadir dengan seri lampu 80W yang disesuaikan dengan cahaya putih dingin yang berbeda dan polusi cahaya lebih sedikit, lampu jalan LED kami adalah pilihan penerangan jalan yang lebih baik yang sangat disukai dalam perjuangan masa kini menuju kehidupan hijau. Ini karena lampu jalan LED terintegrasi lebih hemat energi daripada lampu luar ruangan lainnya, membutuhkan lebih sedikit biaya perawatan dan pengoperasian hingga 80%.

Lampu jalan LED kami dilengkapi dengan sensor gerak pintar eksklusif dan fungsi peredupan dengan lampu tetap 10-30% saat tidak ada gerakan, dan 100% saat terdeteksi gerakan. Kecerahan dapat diatur mode pencahayaan yang berbeda tergantung pada kebutuhan area Anda. Mereka juga sangat direkomendasikan untuk ritel, komersial, industri luar ruangan, dan banyak lagi

LED yang dapat diredupkan telah menjadi sangat populer karena keserbagunaannya. Meredupkan lampu memberi Anda kendali atas suasana suatu area. Ini juga memungkinkan Anda untuk memoderasi intensitas cahaya untuk kenyamanan atau untuk meningkatkan produktivitas. Dan yang terpenting, lampu yang dapat diredupkan dapat mengurangi biaya dan konsumsi energi dibandingkan dengan LED umum lainnya.

Anda dapat menemukan lampu jalan LED terintegrasi yang cerdas, pilihan terbaik untuk solusi hemat energi dan biaya rendah. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar dunia beralih ke lampu outdoor LED, dan sekarang giliran Anda.